Senin, 31 Juli 2017

Jasa Penangkal Petir Surabaya

CV Buana Jaya Teknik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penangkal petir, kami hadir untuk memberikan pelayanan untuk perlindungan terhadap sambaran petir yang sangat berbahaya yang bisa menimbulkan kerusakan harta benda bahkan jiwa manusia sendiri. Selain kami memberikan pembelian material penangkal petir kami juga memberikan jasa pemasangan sekaligus materialnya. Kami telah melakukan pemasangan penangkal petir dengan kontruksi yang berbeda beda dan di wilayah seluruh Indonesia. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dengan tenaga ahli yang profesional dan berpengalan bertahun taahun di bidang penangkal petir.

Berikut sebagian proyek yang telah kami kerjakan :

1. Penangkal Petir Surabaya

Pemasangan penangkal petir di wilayah surabaya dengan konstruksi di atas bangunan yang di pasang di atap gedung dengan ketinggian 7 meter di atas banguan. Pemasangan penangkal petir dengan menggunakan penangkal petir kurn radius 80 meter, penggunaan radius 80 meter mengikuti area yang di proteksi di bawah luar radius 80 meter. Dengan menggunakan radius 80 meter efektif untuk proteksi di bawah luas area 80 meter persegi dengan konstruksi ketinggian 6 meter sampai 7 meter.


2. Penangkal petir Lampung

Pemasangan penangkal petir di PLTG Tarahan Lampung dengan menggunakan kontruksi tiang 9 meter di atas dak bangunan, penangkal petir yang di gunakan penangkal petir erico dyspire system 3000 dengan radius 100 meter. Penangkal petir Erico dyspire 3000 merupakan penangkal petir impor produksi negara Australia yang telah terbukti pemakaiannya untuk perlindungan yang akan rentan akan sambaran petir yang banyak terpasang untuk kawasan seperti Migas, Pertamina, PLTG, PLN, area pertambangan dll di seluruh Indonesia .

3. Penangkal Petir Jombang

Selain menggunakan konstruksi dengan konstruksi di atas banguana atau diatas dak bangunan, pengerjaan pemasangan penangkal petir bisa dilakukan dengan menggunakan konstruksi tiang tunggal atau monopole. Ketinggian tiang yang di gunakan mulai ketinggian 15 meter, 20 meter, 25 meter ataupun 30 meter yang di sesuaikan dengan kebutuhan di lapangan, semakin tinggi konstruksi tiang monopole maka akan lebih baik proteksi perlindungan terhadap sambaran petir.Penangkal petir yang terpasang penangkal petir Gent yang merupakan penangkal petir yang terbaik untuk produk lokal.

4. Penangkal Petir Mojokerto

Pemasangan penangkal petir dengan pemasangan penangkal petir di atas silo yang di lakukan di ngoro industri park, mojokerto tepatnya di PT Wirafa Sakti. Penangkal petir yang terpasang menggunakan konstruksi pipa Gov 2" dengan ketinggian 6 meter. Konstruksi silo yang terbuat dari material besi akan rentan akan bahaya sambaran petir, karena sambaran petir yang mempunyai sifat menyambar bidang yang tinggi juga bersifat menyabar sebuah bidang yang berunsur logam seperti silo, jadi sangatlah penting pemasangan penangkal petir untuk silo.

5. Penangkal petir Rumah

Penangkal petir rumahan atau biasa kita sebut penangkal petir konvensional merupakan pemasangan penangkal petir yang di pasang untuk perlindungan yang mempunyai perlindungan sambaran petir dengan area yang sempit, penangkal petir konvensional bukan penangkal petir radius atau elektrostatis. Penangkal petir ini biasa di gunakan untuk perumahan yang tidk memerlukan perlindungan yang luas, akan tertapi penangkal petir ini masih aktif di gunakan sampai saat ini.



6. Grounding Calweld Surabaya

Grounding dengan menggunakan sistim sambungan calweld yaitu dengan menggunaka penyambungan dengan cara peledakan menggunakan mesiu. Penggunaan penyambungan ini harus dilakukan oleh tenaga yang profesional dan sudah berpengalaman dibidang grounding calweld. Proyek yang kami lakukan di PT Holchim Plant Tuban dengan menggunakan produk calweld erico. Penggunakan penyabungan ini akan lebih kuat daripada menggunakan sambungan dengan klem atau u bold klem, karena dengan peleburan material kabel yang disambung bisa menjadi satu kesatuan kabel yang kuat.

7. Jasa Grounding Surabaya

Sealain melayani pemasangan penangkal petir kami juga melayani untuk pembuatan grounding sistem baik perbaikan grounding penangkal petir, grounding mesin, grounding plant bangunan, grounding panel, grounding lif, grounding genset dll. Kami mempunyai tenaga yang profesional dan berpengalaman dengan menggunakan alat yang modern dan terjamin akan hasil grounding ( hasil Resistensi ). Pembuatan grounding dapat di lakukan dengan menggunakan cara menancapkan beberapa batang tembaga atau biasa di sebut multi grounding atau dengan cukup menggunakan satu titik saja ( single grounding ). Hasil grounding merupakan faktor penting dalam menghindari bahaya induksi yang di timbulkan oleh sambaran petir ataupun induksi tegangan listrik, hasil grounding sistem sesuai dengan ketentuan K3 harus memepunyai hasil resistensi di bawah 5 Ohm, akan tetapi kami siap membantu anda untuk mendapatkan nialai resistensi di bawah 1 Ohm. Kami akan memberikan yang terbaik untuk hasil grounding karena kepuasan user merupakan tujuan kami memberikan jasa grounding.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Pasang Penangkal Petir Surabaya

Penangkal Petir Surabaya Penangkal Petir Surabaya bergerak dalam bidang mengerjakan penangkal petir skala bangunan personal, perusahaan...