Sabtu, 29 Juli 2017

Jual Lightening Counter Surabaya

Penghitung sambaran petir LEC-IVR ERITECH

Merupakan alat penghitung sambaran petir produk dari Australia yang terbukti ke akuratan dan kehandalannya dalam menghitung sambaran petir yang mengenai head terminal yang terpasang dalam instalasi penangkal petir.

Untuk pemasangan ini diperlukan biaya tambahan yang lebih, dikarenakan LEC-IVR ERITECH sendiri mempunyai harga yang mahal yang di karenakan LEC-IVR ERITECH merupakan merk impor yang sudah di uji melalui laboratorium yang di akui oleh dunia, yang pemasarannya sudah keseluruh dunia termasuk Indonesia.

LEC-IVR ERITECH mempunyai model yang kokoh dan tahan atau peka terhadap air serta pemasangannya sendiri mudah dengan mengikat LEC-IVR ERITECH dengan kabel penghantar dengan kabel ties yang terpasang pada LEC-IVR ERITECH dan terbuat dari material logam.


Penghitung sambaran petir LPI Lightning Strike Recorder

Merupakan alat penghitung sambaran petir produk impor yang berasal dari Australia dan merupakan alat penghitung sambaran petir yang banyak di aplikasikan pemasangan instalasi penangkal petir di Indonesia.

LPI COUNTER sendiri mempunyai keakuratan yang handal di karenakan alat ini sangantlah peka akan adanya arus yang di sebabkan adanya sambaran petir, karena kepekaanya alat ini dalam pemasangan kabel penghatar tidak perlu di kelupas cukup mengikat kabel penghantar dengan LPI COUNTER dengan kabel ties yang sudah terpasang pada LPI COUNTER.


Sky Counter merupakan juga alat penghitung sambaran produk impor yang juga berasal dari Taiwan yang pada intinya cara pemasangan dan fungsinya sama dengan Pro Surge Counter akan tetapi lebih 
murah sedikit harganya.
Kami akan melayani semua jenis produk alat penghitung sambaran dengan harga lebih murah dengan yang lain karena merupakan distributor yang di tunjuk secara langsung oleh importir dalam pemasaran produk alat penghitung sambaran petir.

Penghitung sambaran petir Pro Surge

Merupakan alat penghitung sambaran petir produk impor yang berasal dari Taiwan yang juga berkualitas dengan harga yang lebih murah namun pada umumnya fungsinya sama yaitu alat penghitung sambaran petir.

Karena kurang kepekaanya alat ini terhadap sambaran maka untuk pemasangannya harus mengelupas terlebih dahulu isolator kabel penghantar penangkal petir. Pro Surge sendiri dapat di aplikasikan untuk pemasangan instalasi penangkal petir dengan budget yang lebih sedikit/kecil. 

tag, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Pasang Penangkal Petir Surabaya

Penangkal Petir Surabaya Penangkal Petir Surabaya bergerak dalam bidang mengerjakan penangkal petir skala bangunan personal, perusahaan...