Sabtu, 29 Juli 2017

Jual Ground rod Surabaya


Grounding System Copper Rod



Copper rod yaitu batang tembaga murni ( CU ) dan paling bagus dalam sistem grounding dikarenakan Cooper Rod dibuat dari tembaga murni sehingga dapat menyebarkan/menyalurkan arus  dengan sempurna, hal ini disebabkan tembaga sendiri mempunyai unsur logam yang paling baik dalam penghantar arus. Caranya dengan menancapkan batang Copper Rod kedalam tanah sampai mendapatkan tahanan sebaran/resistensi di bawah 5 Ohm.

Copper Rod sendiri mempunyai beberapa ukuran, dalam memakai ukuran Copper Rod dapat disesuaikan dengan budget yang ada, semakin besar batang tembaga Copper Rod semakin baik juga dalam menyalurkan arus dan semakin besar pula biaya yang kita keluarkan.

Ukuran yang tersedia :

5/8″ x 4 m
1/2″ x 4 m
3/4″ x 4 m
1" x 4 m

Grounding System Ground Rod

Ground Rod yaitu batang logam besi yang di lapisi tembaga dan fungsinya sama dengan Copper Rod yaitu sebagai pelepas arus dari sambaran petir itu sendiri, karena Ground Rod sendiri logam besi yang dilapisi dengan tembaga akan lebih rentan untuk terjadinya korosi akan tetapi Ground Rod cukup tahan lama juga untuk digunakan untuk daerah yang mineral garamnya rendah seperti di daerah pegunungan.

Untuk pemasangan grounding dengan ground rod sendiri tidak memerlukan biaya yang cukup besar dan bisa mampu untuk mendapatkan tahanan sebaran/resistensi dengan baik.

Ukuran yang tersedia :

5/8″ x 3 m
3/4" x 3 m
1" x 3 m

tag,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Pasang Penangkal Petir Surabaya

Penangkal Petir Surabaya Penangkal Petir Surabaya bergerak dalam bidang mengerjakan penangkal petir skala bangunan personal, perusahaan...